Agar Kami dapat membantu Anda dengan lebih baik, silakan hubungi kami lewat WhatsApp. Klik Disini

Patung Ikan bisa dibuat di K17 Cipta Karya

Patung Indonesia | Jasa Pembuat Patung Indonesia | Patung Semen GRC | Patung Fiberglass | Patung Resin | Pembuat Ornamen,Pilar,Kubah,
Patung Indonesia Pembuat Patung - Patung Ikan terbuat dari material semen GRC dengan ukuran panjang 70 cm sangat cocok untuk menghias taman ataupun kolam di tempat Anda. Aksesori Patung ikan juga bisa digunakan sebagai media promosi sebuah produk yang berkaitan dengan ikan seperti contoh untuk menghias ataupun sebagai media promo kolam pemancingan umum yang tentunya dengan aneka model patung ikan akan menjadi daya tarik tersendiri untuk tempat bisnis Anda. 

Nah, jika saat ini Anda mencari pembuat patung ikan murah, jangan ragu lagi menghubungi K17 Cipta Karya pembuat patung Indonesia. Siap kirim untuk seluruh wilayah indonesia.

gambar patung ikan

Pengetahuan umum tentang Ikan

Secara umum ikan dedefinisikan sebagai hewan yang hidup di air, bertulang belakang,berdarah dingin, ikan bergerak dengan menggunakan siripnya, bernafas dengan menggunakan insang, dan ikan memiliki gurat sisi sebagai organ keseimbanganya.Ikan memiliki bermacam ukuran dari yang berukuran besar semacam ikan paus hingga yang ber ukuran kecil seperti ikan teri.

Ikan dapat ditemukan di hampir semua sungai ,danau dan lautan pada kedalaman yang bervariasi dari dekat permukaan air hingga beberapa ribu meter dibawah permukaan air. Di danau yang terlalu asin seperti Great Salt Lake ikan tidak akan mampu hidup ditempat tersebut. Terdapat ribuan jenis Spesies ikan yang tercatat di seluruh dunia. Ada beberapa jenis spesies ikan yang sengaja di budidayakan dan dipelihara untuk kepentingan tertentu seperti di jual dan yang lainya.

Ikan memiliki manfaat yang sangat baik jika di konsumsi karena ikan mengandung protein yang sangat tinggi. Selain protein ikan juga mengandung zat omega 3,6,9 dan ikan juga mengandung kalori yang sangat tinggi .

Dengan mengkonsumsi ikan tubuh akan kuat, sehat dan cerdas tentunya. Demikian semoga bermanfaat, jika Anda mencari pembuat patung ikan atau patung hewan lainya, sekali lagi jangan ragu menghubungi K17 Cipta Karya.