Agar Kami dapat membantu Anda dengan lebih baik, silakan hubungi kami lewat WhatsApp. Klik Disini

Akhirnya Patung lilin Jokowi berdiri di Museum Madame Tussauds Hongkong

Akhirnya Patung lilin Jokowi berdiri di Museum Madame Tussauds Hongkong. Patung lilin dengan figur Presiden Republik Indonesia Joko Widodo akhirnya berdiri gagah di Museum Madame Tussauds Hongkong dengan latar belakang adalah Candi Borobudur.

Presiden Jokowi bersama Ibu Negara Iriana juga sempat mengunjungi Museum Madame Tussauds, pada Senin (1/5/2017). Harapan Beliau bahwa figur patung dirinya tersebut dapat bisa lebih mempromosikan pariwisata Indonesia di mata dunia internasional.

gambar Patung lilin Jokowi berdiri di Museum Madame Tussauds Hongkong

Tingkat kemiripan patung dengan figur Jokowi semakin terlihat mirip, karena properti yang digunakan asli milik Pak Jokowi. Sebelumnya Iriana mengirimkan dua kemeja batik dan kemeja putih yang biasa digunakan Pak Jokowi. Juga tak ketinggalan sepatu dan celana yang biasa digunakan Pak Jokowi juga dikirimkan kepada pihak Museum.

Patung figur Jokowi merupakan patung Presiden Indonesia kedua yang berdiri di museum tersebut. Sebelumnya Madam Tussaud juga telah membuatkan patung lilin dengan figur Presiden Soekarno. Patung lilin figur Jokowi tersebut adalah sekaligus menjadi satu-satunya patung kepala negara aktif di kawasan Asia Tenggara yang menghiasi koleksi patung museum Madame Tussauds.