Agar Kami dapat membantu Anda dengan lebih baik, silakan hubungi kami lewat WhatsApp. Klik Disini

Patung Zlatan Ibrahimovic di museum Muse Grevin - Patung Indonesia Pembuat Patung

gambar patung lilin
pembuat patung pemain sepak bola

Patung Zlatan Ibrahimovic di museum Muse Grevin. Muse Grevin adalah museum patung lilin yang terkenal di Prancis dan juga di seluruh dunia. Banyak karya patung-patung terkenal di museum tersebut. Tampaknya Kehebatan Ibra di lapangan hijau, langsung mendapat respons positif pengelola museum.

Sosok Ibra dianggap pantas diabadikan dalam bentuk patung lilin. Patung lilin Ibra juga sekaligus sebagai kenang-kenangan abadi bahwa di Prancis pernah ada seorang bintang besar bernama Ibrahimovic sebelum dia pindah Ke Manchaster United di 2016 .

Patung Ibra sudah menjalani proses pencetakan patung lilin dirinya, beberapa hari yang lalu Ia dipanggil langsung ke museum, dan kemudian posenya dibuat mockup cetakan untuk selanjutnya dibuat patung lilinnya dan kemudian dipajang di museum. Dari berbagai banyak gaya Ibra di lapangan, ahirnya Pose yang dipilih pihak museum adalah saat Ibra membentangkan tangan usai mencetak Dia mencetak gol.

Dalam proses pengerjaan pembuatan patung lilinya, tak ada seinci pun Diperkirakan Patung lilin Zlatan Ibrahimovic ini akan selesai penggarapannya pada akhir tahun ini. Masuknya patung Ibra akan menambah koleksi museum yang memajang lebih dari 300 patung lilin dari tokoh-tokoh ataupun orang-orang  terkenal lainya dari seluruh dunia. Selain patung Ibra, patung lilin pesepakbola lainya di museum Muse Grevin adalah patung legenda sepak bola Brazil Pele.

"Seluruh proses pembuatan patung lilin Zlatan Ibrahimovic , menurut pihak detail tubuh Ibra yang terlewati. Petugas museum menghitung dengan seksama setiap jengkal tubuh sang pemain mulai dari lingkar badan, tinggi badan hingga rentang tangan.

Proses pembuatan patung lilinya memakan waktu selama enam bulan," ujar Presiden museum, Musee Gravin, Beatrice de Reynies.

gambar Patung Zlatan Ibrahimovic di museum Muse Grevin

Zlatan Ibrahimovic sendiri merasa senang di buat patung lilin dirinya.

"Sangat fantastis. Sebuah kehormatan besar bagi untuk memiliki patung lilin saya sendiri di museum Musee Grevin," seru pemain asal Swedia itu. 

Berencana ingin membuat patung pemain bola untuk stadion atau training center klub-klub sepak bola. Jangan ragu menghubungi K17 Cipta Karya pembuat patung spesialis pure art.