Agar Kami dapat membantu Anda dengan lebih baik, silakan hubungi kami lewat WhatsApp. Klik Disini

Patung-patung didunia yang sengaja dibuat dengan bentuk aneh

Patung-patung didunia yang sengaja dibuat dengan bentuk aneh dan tidak lazim di Indonesia. Sebagian Masyarakat di Indonesia ada yang tidak menghendaki adanya bangunan seni patung karena dianggap bertolak belakang dengan ajaran Muslim.

Sebagian besar patung-patung di Indonesia adalah merupakan patung bersejarah untuk mengenang jasa para pahlawan , tokoh ataupun menceritakan sejarah-sejarah masa lampau lainya yang tentunya sangat berharga untuk pengetahuan generasi-generasi mendatang dan seharusnya patung-patung yang sudah dibangun dengan jerih payah tak seharusnya dirusak dan dihancurkan mengingat makin rasionalnya pemikiran Manusia.

Seni patung adalah merupakan karya seni yang bernilai tinggi karena jika ditarik kebelakang dari unsur sejarah masa lampau bahwa selain pelaut nenek Moyang bangsa Indonesia adalah merupakan seorang pematung.

Di Indonesia Kita sering melihat atau mendengar tentang patung Pancoran, patung bundaran HI, Patung pembebasan Irian Barat, Patung Garuda Wisnu Kencana dan yang lainya. Tahukah Anda bahwa diluar negeri ternyata banyak terdapat patung-patung yang sengaja dibuat dengan bentuk yang sangat aneh . Anda penasaran dan pengen tahu patung – patung apa saja didunia yang sengaja dibuat aneh ;

Berikut adalah Patung-patung didunia yang sengaja dibuat dengan bentuk aneh dan tidak lazim di Indonesia

1. Patung Onani, Praha

Patung Onani, Praha

Seorang seniman asal Ceko, membuat patung pria yang sedang onani / ejakulasi untuk menghiasi sudut kota Praha. Namanya David Cerny. Patung-patung karya David tersebut memang bentuknya aselalu aneh – aneh. Salah satunya adalah patung ejakulasi tersebut yang diletakkan di Teater Nasional di kota Praha.

2. Pilar Patung Miss V, Jerman

gambar miss v

Fungsi utama pilar adalah sebagai penyangga bangunan. Tahukah Anda di  Institut Microbiology di Universitas Tubingen, Jerman, bangunan pilarnya dibuat aneh dengan bentuk patung Mis V . Kebayang ga gimana anehnya pilar tersebut .?

3. Patung Pantat, Praha

Patung Pantat, Praha

Di Kota Praha tepatnya di  Futura Gallery. Di sana, terdapat  patung putih besar yang bagian pantatnya dibuat bolong dan ada tangganya. Di dalam patung pantat tersebut terdapat gambar politikus Ceko yang saling menyuapi dengan iringan lagu We Are The Champions. Dan tahukah Anda Lagi-lagi, patung tersebut  buatan David Cerny karena bentuk protesnya terhadap politikus tersebut.

4. Patung Batu Mr P, Thailand

gambar mr P

Nah Kalau di Jerman terdapat patung aneh  Mis V , di Thailand terdapat batu yang besar berbentuk penis yang anehnya batu – batu patung P tersebut di bentuk oleh alam dan bukan oleh tangan seniman . Selain di Thailand, batu  berbentuk patung penis tersebut juga ada di Vietnam dan Turki.

5. Patung Poseidon, Athena

POSEIDON IMAGE

Poseidon merupakan salah satu dewa di kepercayaan Yunani yang merupakan perwujutan dewa laut. Di Sacramento, patung ini sempat menjadi kontroversi karena bentuk patung Poseidon tersebut berdiri tegak dan tanpa busana juga memamerkan bentuk kelaminnya dengan ukuran kecil

6. Patung taman Loveland, Korea Selatan

GAYA SEX IMAGE

Loveland adalah semacam Disneyland yang bertema seks. Loveland pertama dibuka untuk umum pada tahun 2004 . Taman tersebut menyediakan berbagai wahana dan patung berbentuk aneh. Tahukah Anda bahwa  seluruh bagian tubuh patung wanita di loveland bisa dipanjat bahkan sampai ke bagian terlarang nya. Tak hanya  patung wanita telanjang, di Loveland juga ada patung kelamin pria setinggi lebih dari 1 meter, patung yang sedang oral seks, bahkan ada juga patung dildo lengkap dengan tombol pengoperasiannya untuk pendidikan seks. Loveland terkenal dengan sebutan taman patung bulan Madu. 

7. Patung Pan Pompeii, Italia

image pan pompeii

Pan adalah sebuah makhluk mitos yang berasal dari Italia, Pan digambarkan dengan wujut makhluk separuh kambing. Seorang seniman asal Italia, membuat patung aneh yaitu patung Pan yang sedang berhubungan seks dengan seekor kambing. Patung Pan Pompeii tersebut menuai banyak kontroversi.

8. Patung Vigelandsparken Oslo, Norwegia

Patung Vigelandsparken Oslo, Norwegia image

patung sex

Di Frogner Park, Oslo Norwegia.
Ada Seorang perancang patung, Gustav Vigeland, sengaja membuat patung yang menonjolkan seksualitas. Menurut Sang perancang patung tersebut Gustav Vigeland bahwa dibuatnya patung seksualitas tersebut sebagai wujud dari penggambaran perjalanan manusia dari lahir hingga mati. 

Jadi sangatlah jelas  maksud pembuatan patung ini bukan untuk eksploitasi seksual. Walaupun sangat jelas maksut dan tujuanya,  namun tidak akan diterima  bentuk atau wujud – wujud patung tersebut  untuk menghias tempat umum di Indonesia. Anda ingin membuat patung tanpa busana untuk hiasan di kamar Anda , Silahkan hubungi Kami Pembuat patung K17 Cipta Karya terima jasa pembuatan patung untuk seluruh wilayah Indonesia. 

9. Patung Kuil Konark Sun, India

gamar patung sex

Patung Kuil Konark Sun, India

patung relief bercinta

Anda pernah mendengar kata Kama Sutra yang terkenal dari India.  Di Kuil Konark Sun di India terdapat  banyak patung-patung bertemakan seksual. Bahkan di dalamnya terdapat banyak relief patung orang-orang yang bercinta beramai-ramai. Patung - patung tersebut mungkin sebagai bentuk dari pendidikan sek Kama Sutra yang terkenal. Patung-patung tanpa busana yang terdapat di  Kuil Konark Sun memiliki makna dan konsep tersendiri dan bukan  untuk mengumbar hasrat seksual si pembuat patung.

Demikian artikel tentang Patung-patung didunia yang sengaja dibuat dengan bentuk aneh dan tidak lazim di Indonesia, semoga bermanfaat.