Agar Kami dapat membantu Anda dengan lebih baik, silakan hubungi kami lewat WhatsApp. Klik Disini

Patung Jempol di tangerang banyak diperbincangkan di Media Sosial

Patung Indonesia | Jasa Pembuat Patung | Info Patung | Indonesia | Dunia | Unik | Aneh | sejarah Patung | Pembuatan patung untuk seluruh Indonesia.
gambar patung Jempol
Patung  Jempol di tangerang banyak diperbincangkan di Media Sosial. Dikutip dari tempo.co.id Pemerintah Kota Tangerang melalui Sekretaris Dinas Kebersihan dan Pertamanan Sugiharto Achmad Bagja mengatakan patung jempol tersebut  sebagai lambang deklarasi  1.000 kepala sekolah, saat Festival Tangerang Bersih . Patung jempol tersebut  menunjukkan komitmen sekolah-sekolah terintegrasi dalam pengelolaan sampah,  Sebut  Sugiharto.

Patung Jempol di tangerang banyak diperincangkan di Media Sosial.
Selain tampilannya yang kurang sedap dipandang, makna simbolis patung jempol itu juga dipertanyakan.  Namun Mengenai makna jempol tersebut , Sugiharto menjelaskan, Bahwa jempol tersebut menandakan kebaikan. Jadi, kalau sekolah yang bersih dan berkomitmen dalam pengelolaan sampahnya berarti menunjukkan kebersihan sudah baik, menurut Sugiharto.

Alasan didirikanya Patung tugu Jempol di tangerang 
Sugiharto juga mengungkapkan alasan patung jempol tersebut didirikan di Jalan Thamrin. Menurut dia, jalan tersebut adalah titik strategis sebagai pintu masuk-keluar warga Kota Tangerang.  Patung  tugu Jempol tersebut juga Sebagai ucapan selamat datang, lebih lanjut ujar Sugiharto.

Ditengah kritik para penguna Media social tentang patung jempol di tangerang tersebut lebih lanjut Kepala Dinas Kebersihan dan Pertamanan Ivan Yudianto mengakui ada kekeliruan penempatan patung di tengah Jalan M.H. Thamrin. Menurutnya Ke depan.  Pihaknya akan lebih selektif dalam menentukan dan menempatkan patung.  Pihaknya juga berterimakasih atas  masukan masyarakat.  Kami berterima kasih atas kritik dan Masukan dari Masyrakat melalui media social . Kalau ada masukan dari Masyarakat Kami berterimakasih agar kedepan taman lebih bagus, lebih semarak, dan bermanfaat buat masyarakat, ujarnya.

Baca juga pembuatan patung tangan kanan memegang tombak Nanggala