Agar Kami dapat membantu Anda dengan lebih baik, silakan hubungi kami lewat WhatsApp. Klik Disini

Bangunan Terbalik Patung La Trobe

Bangunan Terbalik Patung La Trobe . Karya Patung merupakan  sebuah benda tiga dimensi karya Manusia yang diakui secara khusus sebagai  karya seni  yang diciptakan sebagai hasil karya seni dan dapat bertahan  untuk selama mungkin. Sebagai benda tiga dimensi patung dapat  dinikmati dari berbagai sudut pandang.

Bangunan Terbalik Patung La Trobe
Patung unik berupa bangunan terbalik patung la trobe tersebut banyak disorot media dari berbagai dunia karena ke unikan bangunan terbaliknya . Lihat Gambar Bangunan Terbalik Patung La Trobe

Bangunan Terbalik Patung La Trobe

Pada gambar foto Bangunan Terbalik Patung La Trobe  diatas terlihat bangunan  di belakang patung La Trobe terbalik karena memang gambar foto bangunan patung La Trobe  Saya balik posisi fotonya sehingga terlihat bangunan di belakang patung La Trobe menjadi terbalik.  Untuk lebih jelas tentang keunikan bangunan terbalik patung La Trobe bisa Anda lihat pada gambar bangunan terbalik patung La Trobe di bawah ini :

gambar Bangunan Terbalik Patung La Trobe
patung unik posisi terbalik la trobe 

Bangunan terbalik patung La Trobe memang termasuk dalam patung terunik di dunia , karena penempatan posisi patung  tersebut di buat terbalik. Jika Anda ingin melihat keunikan bangunan terbalik patung La Trobe  Anda bisa pergi ke taman pusat kota  Melborne  Australia .

Sejarah Patung La Trobe di Melborne Australia
Bangunan Terbalik Patung La Trobe yang berlokasi  di taman pusat kota  Melborne Australia  ini merupakan bangunan patung yang diperuntukan untuk menghormati Charles La Trobe.  La Trobe merupakan seorang  tokoh pemimpin koloni Victoria Australia pada abad 19.  Bangunan Patung La Trobe di Melborne Australia  ini memang  sengaja dibangun dengan posisi  terbalik. 

Patung yang terletak di Universitas La Trobe di Australia tersebut  di buat oleh Charles Robb yang sengaja meminta untuk patung tersebut diletakan secara terbalik. Bangunan Terbalik Patung La Trobe tersebut  sengaja dibuat dengan posisi terbalik bukan tanpa alasan. Saat ditanya sang pembuat mengemukakan alasanya .  Robb berkata “semua universitas seharusnya menjadi tempat dimana banyak ide yang dibuat menjadi terbalik”.  

Bangunan Terbalik Patung La Trobe  ini menuai banyak perdebatan antara para masyarakat . Masyarakat banyak yang  merasa bahwa Bangunan Terbalik Patung La Trobe tersebut  sebagai penghinaan atau ejekan terhadap sosok La Trobe.

Patung La Trobe di Melborne Australia adalah bentuk penghormatan terhadap sosok Charles La Trobe . Melbourne dan Victoria dihiasi dengan hal-hal  yang berhubungan dengan La Trobe untuk menghormati La Trobe, diantaranya  La Trobe Keuangan di Melbourne CBD, La Trobe University dan Charles La Trobe Perguruan Tinggi di Melbourne utara timur, La Trobe di Perpustakaan Negara Bagian Victoria , Nama jalan La Trobe di CBD, Lembah Latrobe di tenggara Victoria, Gunung LaTrobe di Wilsons Promontory di Tasmania dan masih banyak lagi bentuk-bentuk penghormatan terhadap Charles Joseph La Trobe (atau Latrobe) (20 Maret 1801 - Desember 1875 4). 

Moto keluarga La Trobe yang juga digunakan di La Trobe University adalah "Barangsiapa mencari akan menemukan".  Demikian  artikel unik tentang Bangunan Terbalik Patung La Trobe, semoga bermanfaat.