Agar Kami dapat membantu Anda dengan lebih baik, silakan hubungi kami lewat WhatsApp. Klik Disini

Jasa Pembuat Miniatur Istana Negara Gedung DPR hingga Monas dari Semen GRC

Patung Indonesia | Jasa Pembuat Patung Indonesia | Patung Semen GRC | Patung Fiberglass | Patung Resin | Pembuat Ornamen,Pilar,Kubah,
diorama patung miniatur

Terima Jasa Pembuatan Patung Miniatur diorama - Patung Indonesia Pembuat Patung K17 Cipta Karya. Karya seni miniatur adalah jenis karya seni yang memadukan berbagai unsur rupa,yaitu duplikat suatu objek yang ukuranya diperkecil atau dikecilkan dari ukuran yang sebenarnya.Karya seni miniatur dalam penerapanya menggunakan perbandingan skala objek yang diturunya untuk mendapatkan bentuk yang proposional sesuai dengan bentuk aselinya.

Karya seni miniatur dibuat untuk bermacam-macam tujuan diantaranya adalah pengenalan objek tertentu dan untuk tujaun tertentu pula.Seperti misalnya pembuatan miniatur Monas dan miniatur gedung DPR/MPR dengan tujuan untuk mengenalkan objek atau ikon kota Jakarta yang juga bertujuan untuk wisata edukasi.

Kami pematung K17 Cipta Karya baru saja menyelesaikan pembuatan karya seni miniatur monas dan Miniatur gedung DPR/MPR di Citra alam reverside kawasan cisarua puncak Bogor.Pembuatan karya seni Miniatur Monas dan Miniatur gedung DPR/MPR di Citra Alam Reverside adalah untuk tujuan edukasi yaitu pengenal bangunan bersejarah yang ada di ibu kota indonesia Jakarta.

Pembangunan Miniatur Monas dan Miniatur Gedung DPR/MPR di Citra Alam Reverside ini semakin melengkapi sarana dan fasilitas wisata edukasi ditempat tersebut. Pembangunan Miniatur Monas dan Miniatur gedung DPR/MPR tersebut berada dihalaman Rumah Merah Putih yang juga terdapat Patung Garuda Pancasila raksasa setinggi 2 meter yang pembuatanya juga dikerjakan oleh Team pematung K17 Cipta Karya, 


Sementara itu Patung Garuda Pancasila sendiri telah diresmikan pada tanggal 17 Agustus 2015 yang salah satu acaranya adalah perlombaan menirukan gaya dan pidato Presiden Soekarno yang pesertanya adalah siswa menengah atas seJabotabek. Pada acara peresmian patung Garuda Pancasila tersebut juga dihadiri oleh Raja Dongeng Indonesia Kusumo Priyono.

miniatur istana negara republik indonesia

Alhamdulilah dan merupakan suatu kebanggan tersendiri kami team pematung K17 Cipta Karya juga dipercaya oleh Bapak Iwan selaku pemilik Citra Alam Reverside untuk mengerjakan proyek pembuatan patung President Soekarno, miniatur Istana Negara dan juga patung relief pembacaan naskah proklamasi kemerdekaan Republik Indonesia serta patung relief peristiwa pertempuran 10 november Surabaya.

Jika Anda berencana membuat patung diorama, patung monumen, miniatur bangunan bersejarah, patung relief atau patung replika , jangan ragu untuk menghubungi K17 Cipta Karya jasa pembuat patung berpengalaman dan terpercaya.