Agar Kami dapat membantu Anda dengan lebih baik, silakan hubungi kami lewat WhatsApp. Klik Disini

Seni Patung Batu Bata Karya Brad Spencer

Seni Patung Batu Bata karya Brad Spencer sangat menakjubkan dan tahukan Anda bahwa Brad Spencer adalah salah satu seorang seniman patung yang mampu menciptakan sebuah patung yang terbuat dari batu bata. Menurut pengakuannya, sejak tahun 1984 Brad telah berprofesi sebagai seorang pemahat patung.

Pria yang akrab disapa Spencer ini juga telah menyebutkan kepada media bahwa batu bata yang digunakan ternyata mempunyai karakteristik yang sama, baik dari daya tahan maupun pemeliharaan rendah sebagai bangunan bata, Bangunan patung ini sangat indah jika dilihat oleh mata.Tak hanya itu, karya seni patung batu bata Brad Spencer in juga seringkali membuat orang terpukau oleh karyanya yang sangat indah.

Patung Batu Bata Karya Brad Spencer
Patung Unik dari batu bata
Brad Spencer merupakan salah satu seniman patung yang memiliki tingkat kreativitas sangat tinggi. Pasalnya dirinya mampu menyulap batu bata menjadi sebuah bangunan patung yang indah dan memiliki nilai seni tinggi.Sampai saat ini sudah banyak bangunan patung yang telah dibuat oleh Spencer. Beragam patung yang telah dibuatnya ini memiliki keragaman yang sangat unik dan menarik, sehingga dapat menjadi tontonan masyarakat yang sedang bersantai di taman.

Seperti yang Anda tahu bahwa batu bata merupakan sebuah bahan atau perlengkapan yang biasa digunakan untuk membangun rumahNamun siapa sangka jika batu bata tersebut dapat menjadi sebuah seni patung batu bata saat berada di tangan Brad Spencer

Spencer sendiri memiliki keahlian di bidang seni memahat patung. Spencer ingin menciptakan sebuah patung yang berbeda dari patung biasanya. Hingga akhirnya dari pemikiran tersebut dirinya berhasil menciptakan sebuah inovasi baru dari tampilan seni patung. Karya seni patung batu bata Brad Spencer ini memang berbeda dari patung biasanya, pasalnya patung yang satu ini terbuat dari bahan batu bata sehingga dari segi tampilannya sangat berwarna.

Seperti yang Anda tahu bahwa bentuk patung yang seringkali dibuat oleh Brad Spencer adalah menyerupai bentuk manusia. Patung manusia ini juga sekilas dilihat tampak seperti manusia sungguhan. Hal inilah yang menjadi salah satu kelebihan dari Brad Spencer sebagai salah satu pemahat patung yang professional. Semoga bermanfaat. Lihat juga hasil karya seni unik, Karya Seni 3D digital Art yang sangat menakjubkan.