Agar Kami dapat membantu Anda dengan lebih baik, silakan hubungi kami lewat WhatsApp. Klik Disini

Pembuat Patung Pasukan Intai Amfibi Marinir - Patung Indonesia Pembuat Patung

Patung Indonesia | Jasa Pembuat Patung Indonesia | Patung Semen GRC | Patung Fiberglass | Patung Resin | Pembuat Ornamen,Pilar,Kubah,
Yontaifib 2 Marinir intai amfibi

Patung Pasukan Intai Amfibi Marinir Indonesia. Alhamdulilah dan merupakan suatu kebanggan tersendiri, Kami team pematung k17 Cipta Karya baru saja menyelesaikan pembuatan patung pasukan Intai Amfibi Marinir pada tanggal 11 Agustus 2015 bertempat di markas baru batalyon intai Amfibi-2 Marinir (Yontaifib-2 Mar) dikesatuan Marinir Marunda Jakarta Utara, dimana  patung pasukan Intai Amfibi Marinir setinggi hampir 2 meter tersebut terbuat dari material semen GRC. 

Proses pembuatan patung Marinir oleh team pematung K17 Cipta Karya dikerjakan selama kurang lebih satu bulan. Terimakasih atas kesempatan dan kepercayaanya serta pemberian piagam penghargaan kepada pematung K17 Cipta Karya. Tentunya hal tersebut bisa menambah motivasi Kami untuk terus membuat karya - karya bersejarah untuk Indonesia.

Patung Pasukan Intai Amfibi Marinir (Yontaifib-2 Mar)

Sebelumnya Yontaifib-2 Mar bermarkas dikesatuan Marinir Hartono Cilandak KKO Jakarta Selatan.

marinir cilandak
Kami juga membuat patung nanggala di Yonif 6 Marinir Cilandak  KKO Jakarta Selatan.
Menurut Damkormar bahwa alasan pemindahan Markas kelokasi baru dimarunda ini karena tuntutan tugas Yontaifib-2 Mar sebagai pasukan khusus memerlukan kesatrian sendiri yang lebih spesifik dan berbeda dengan markas satuan lainya. Sedangkan mengapa alasan memilih Marunda sebagai markas baru Yontaip-2 ini yaitu karena lokasi tersebut dinilai taktis dan strategis bagi pembinaan satuan khusus Amfibi baik dalam rangka latihan maupun operesi penugasan.

Pada  hari jumat tanggal 26 Juni 2015 Markas baru Batalyon Intai Amfibi-2 Marinir di Kesatrian Marinir Baroto Sardadi JL.Sungai Tiram Marunda Jakarta Utara diresmikan oleh Komandan Korps Marinir Mayjen TNI (Mar) Buyung Lalana dengan diawali dengan acara Demontrasi terjun tempur ,dirangkai dengan serangan kilat,dilanjutkan dengan prosesi peresmian markas Bataylion Amfibi-2 Marinir yang ditandai dengan pemasangan tunggul Batalyon dan penandatanganan prasasti.

Dalam acara peresmian tersebut juga dihadiri oleh Danpasmar 1 Brigjen TNI (Mar) Kasirun Situmorang,Denpasmar 2 Brigjen TNI (Mar) RM.Trusono, Para Pejabat Teras Korps Marinir , Para Pejabat Teras Pasmar 2 dan para tokoh Masyrakat Sekitar.Dikutip dari situs berita rri.co.id.

Yontaifib-2 Marinir adalah pasukan khusus dimana dalam penyelesaikan tugasnya tidak memerlukan pasukan dalam jumlah besar,akan tetapi diperlukan parajurit yang mempunyai kemampuan dan keahlian khusus.Untuk mendukung tugas khusus tersebut maka setiap prajurit intai Amfibi harus mempunyai kemampuan tiga media (Tri Media) darat,laut dan udara.

Berikut adalah dokumentasi Pembuatan Patung Yontaifib 2 Marinir

pembuat patung
gambar proses pembuatan patung

Patung Pasukan Intai Amfibi Marinir

patung indonesia

marinir marunda

Apakah Anda berencana membuat patung Militer, Patung Polisipatung tugu, monumen perjuangan, sebaiknya jangan ragu lagi untuk menghubungi K17 Cipta Karya pembuat patung indonesia, terima jasa pembuatan patung untuk seluruh wilayah Indonesia.