Agar Kami dapat membantu Anda dengan lebih baik, silakan hubungi kami lewat WhatsApp. Klik Disini

Jamur dan karya seni patung jamur - Patung Indonesia Jasa Pembuat Patung murah

Patung Indonesia | Jasa Pembuat Patung Indonesia | Patung Semen GRC | Patung Fiberglass | Patung Resin | Pembuat Ornamen,Pilar,Kubah,
Jamur dan Karya Seni patung Jamur - Patung Indonesia Pembuat Patung. Jamur adalah makhluk hidup yang mempunyai membran inti (eukariot) akan tetapi jamur tidak dapat membuat makanya sendiri  sebab pada jamur tidak mengandung klorofil. Jamur memperoleh makanan dari lingkungan yang berada disekitarnya.Jamur pada umumnya bersel banyak akan tetapi ada jamur yang bersel satu.
Struktur tubuh jamur bersel banyak terdiri atas miselium dan spora. Benang - benang halus pada jamur bersel banyak disebut hifa.

Hifa pada jamur ada yang bersekat dan tiap sekat mengandung satu sel,akan tetapi ada juga jamur yang tidak bersekat dengan banyak inti sel.Tumbuhan jamur selain mempunyai banyak manfaat juga memiliki bentuk dan warna yang khas yaitu warna merah dan totol totol putih sehingga jamur memiliki nilai karya seni tersendiri jika dibuat patung jamur.

Karya seni Patung jamur yang memiliki warna khas tersebut sangat cocok untuk menghias sudut-sudut taman ditaman kota ataupun taman halaman rumah Anda, dengan ciri khas warnanya yang kebanyakan sudah diketahui masyarakat luas karya seni patung jamur akan menambah daya tarik tersendiri.

gambar Jamur dan karya seni patung jamur
gambar patung jamur k17 cipta karya
K17 Cipta Karya telah menyelesaikan pesanan patung jamur yang terdiri dari satu patung jamur ukuran besar dengan fariasi tiga patung jamur ukuran kecil sebagai pemanis dihalaman rumah.Patung jamur pesanan Ibu Hesty di Taman tirta cimanggu Bogor.

Patung Jamur tersebut terbuat dari bahan material semen GRC dan rangka besi dengan finishing cat yang tentunya harga pembuatan patung sendiri sangat terjangkau untuk Anda yang menyukai nilai Seni atau penikmat karya seni patung dan juga taman hias.

K17 Cipta Karya terima jasa pembuatan aneka patung dari bahan semen GRC, Kami siap kirim untuk seluruh wilayah Indonesia. Jangan ragu untuk menghubungi K17 Cipta Karya jasa pembuatan patung semen murah.