Agar Kami dapat membantu Anda dengan lebih baik, silakan hubungi kami lewat WhatsApp. Klik Disini

Pembuatan patung semen Harimau Jawa (Javan Tiger)

Patung Indonesia | Jasa Pembuat Patung Indonesia | Patung Semen GRC | Patung Fiberglass | Patung Resin | Pembuat Ornamen,Pilar,Kubah,
Pembuatan patung semen Harimau Jawa  (Javan Tiger) - Patung Indonesia Pembuat Patung. Panthera Tigris Sondacia Harimau Jawa (Javan Tiger) konon pernah pada massanya Harimau Jawa dianggap sebagai hama perusak karena sering berkeliaran diladang-ladang pertanian sekitar pedesaaan sehingga pada ahirnya Harimau Jawa banyak diburu dan diracun penduduk sekitar. Habitat harimau jawa tercatat menempati hutan-hutan dataran rendah,hutan belukar dan wilayah jajahanya tidak melebihi ketinggian 1200 mdpl.

Pada ahir abad ke 19 Harimau Jawa masih banyak terlihat berkeliaran dihutan - hutan seluruh pulau jawa karena pada saat itu habitat harimau jawa belum banyak terusik oleh penduduk sehingga harimau jawa bisa dengan mudah mencari makananya.Namun menjelang tahun 1940 Harimau Jawa hanya dapat ditemukan dihutan - hutan terpencil saja karena diperkiran habitatnya sudah terusik dan banyak dijadikan sebagai lahan pertanian dan banyak diburu warga karena dianggap sebagai hama perusak ladang pertanian.

foto seekor harimau jawa diburu penduduk tahun 1941
Situs resmi departemen kehutanan Taman Nasional Meru Betiri menerangkan bahwa habitat terahir Harimau Jawa berada di Taman Naional  Meru Betiri yang terletak diperbatasan kabupaten jember dan banyuwangi.Mereka menyatakan bahwa hingga era tahun 2010 penduduk sekitar masih sering melihat Harimau jawa berkeliaran di hutan tersebut.

Namun semua itu hanyalah sebuah dugaan semata tanpa dibarengi dengan bukti otentik seperti foto penampakan Harimau Jawa tersebut.Hingga saat ini dugaan atas keberadaan Harimau Jawa yang masih tersisa hanya berpusat pada Taman Nasional Meru Betiri.

Apakah benar Harimau Jawa (Javan Tiger) yang melegenda itu sudah punah sampai sekarang masih menjadi misteri dan tanda tanya karena tidak ada pihak yang berani menyatakan secara resmi bahwa Harimau Jawa sudah benar -benar punah.

Anda ingin membuat patung harimau Jawa (Javan Tiger) atau berbagai motif patung hewan lainya.

Anda ingin membuat patng Harimau...????  Jangan ragu untuk menghubungi K17 CIPTA KARYA Pembuat patung terima pembuatan dan panggilan pembuatan patung untuk seluruh wilayah Indonesia. BUKTIKAN...!!!!!

Berikut beberapa contoh gambar pembuatan patung Harimau Jawa (Javan Tiger) di Perum Amara Pura Serpong oleh Tim K17 Cipta Karya

patung semen Harimau
gambar patung harimau k17 cipta karya

Jangan ragu untuk menghubungi K17 Cipta Karya untuk keperluan pembuatan patung pribadi maupun pembuatan patung untuk keperluan perusahaan Anda,K17 Cipta Karya terima pembuatan patung dan panggilan pembuatan patung untuk seluruh wilayah Indonesia.