Agar Kami dapat membantu Anda dengan lebih baik, silakan hubungi kami lewat WhatsApp. Klik Disini

Pembuat Patung Polisi Anak-anak

Patung Indonesia | Jasa Pembuat Patung | Info Patung | Indonesia | Dunia | Unik | Aneh | sejarah Patung | Pembuatan patung untuk seluruh Indonesia.
Sepasang Patung Polisi Anak-anak . Polisi adalah suatu pranata umum yang mengatur tata tertib (orde) dan hukum.Kadang pranata ini bersifat militaristis seperti di Indonesia sebelum Polisi dilepas dari ABRI. Polisi dalam lingkungan pengadilan disebut penyidik dalam tugasnya Mereka mencari barang bukti,keterangan-keterangan dari berbagai sumber,baik keterangan saksi-saksi maupun saksi ahli.

Sosok Polisi sangat dikenal dikalangan Masyarakat dari orang tua hingga Anak-anak sangat mengenal yang namanya Polisi dan bahkan banyak Anak-anak Indonesia jika besar kelak bercita-cita ingin menjadi seorang Polisi.Sosok Polisi yang gagah dengan seragam khas kecoklatan dan berbagai atribut ini sangat di idolakan oleh sebagian besar Anak-anak di Indonesia. Anak-anak sangat mengenal Polisi sebagai pahlawan bahkan menurut Saya pribadi sejajar dengan tokoh idola Mereka seperti Spiderman,superman dll

Seperti kisah Taufiq seorang anggota Polisi yang sempat heboh karena tinggal dibekas kandang Sapi.Brigadir Polisi Dua (Bripda) Muhammad Taufiq sejak kecil memang bercita -cita ingin menjadi seorang Polisi,walaupun dari keluarga tidak mampu,dengan kegigihanya serta tekad ingin mewujudkan cita-citanya ahirnya Taufiq bisa menjadi seorang anggota Polisi ,ini adalah suatu gambaran bahwa Polisi sangat dikenal seluruh lapisan masyarakat dan untuk menjadi seorang Polisi tidak ada istilah miskin atau kaya seluruh WNI yang sehat Jasmani ataupun Rohani bisa menjadi anggota Polisi tanpa dipungut biaya.

Peran Orang tua dan Guru sudah selayaknya mengenalkan sosok Polisi kepada Anak - anak mereka sejak dini dan Kepolisian seharusnya dan sepatautnya selalu menjaga citra baik Mereka kepada Masyarakat bahwa Polisi adalah benar-benar pengayom Masyarakat.

Alkhamdulilah K17 Cipta Karya telah selesai merampungkan pembuatan sepasang Patung Polisi Anak-anak dari bahan semen untuk Taman lalu lintas Polsek Binjai Sumatara Utara, menurut Saya ini adalah contoh yang sangat tepat untuk mengenalkan sosok Polisi kepada Anak-anak ,semoga dengan patung polisi anak-anak tersebut anak-anak bisa lebih dekat dan mengenal sosok Polisi .
Patung karakter Polwan anak - anak
Sepasang patung Polisi Anak - anak

Anda berencana atau mencari jasa pembuat patung replika dari berbagai bahan dengan harga murah jangan ragu untuk menghubungi K17 Cipta Karya pembuat patung terima panggilan seluruh wilayah Indonesia . Sebagian isi artikel Sepasang Patung Polisi Anak-anak disadur dari Wikipedia bahasa Indonesia.