Agar Kami dapat membantu Anda dengan lebih baik, silakan hubungi kami lewat WhatsApp. Klik Disini

Patung zidane menanduk dada Materazzi

Patung Indonesia | Jasa Pembuat Patung | Info Patung | Indonesia | Dunia | Unik | Aneh | sejarah Patung | Pembuatan patung untuk seluruh Indonesia.
Patung zidane menanduk dada Materazzi. Ajang piala dunia memang menjadi momen spektakuler, cetar membahana yang pastinya selalu ditunggu, takan pernah terlewatkan dan terlupakan oleh publik dunia. Anda pasti masih ingat moment piala dunia 2006 pada partai final piala dunia 2006, dimana partai puncak mempertemukan Timnas Prancis dan Timnas Italy. Pada Final piala dunia 2006 terjadi insiden yang menggemparkan jagad sepak bola dunia dimana tandukan kepala sang kapten prancis Zinedine Zidane mendarat di dada bek italia Marco Materazzi. Atas insiden tersebut kartu merah dilayangkan wasit dan pertandingan berahir dengan skor 1 - 1, yang ahirnya harus memaksakan pertandingan melalui tendangan pinalty. Melalui adu drama pinalty tersebut ahirnya Italia berhasil menjadi juara dunia 2006.

Patung zidane menanduk dada Materazzi
Tandukan Zinedine zidane ke dada Marco materazzi tersebut menjadi buah bibir dan melegenda, tak heran jika aksinya tersebut diabadikan dalam bentuk patung pada tahun 2012 oleh seniman patung Aljazair Adel MadessemedReplika patung dengan tinggi hampir 5 meter tersebut menggambarkan aksi zinedine zidane yang sedang menanduk dada Marco Materazzi . Patung tersebut diberi nama coup de tete dan patung tersebut dipamerkan di museum seni Modern Centre Poumpido di kota Paris Perancis .
patung zidane menanduk di pantai corniche ahirnya dipindahkan karena banyak kritik di media sosial
Pada tanggal  3 oktober 2013 Patung zidane menanduk dada Materazzi di pindahkan dan dipasang ke pantai Corniche Doha qatar.Pemasangan patung zidane menanduk dada Materazzi di qatar menuai banyak kritikan di media sosial sehingga pemasangan patung zidane menanduk dada Materrazzi tak bertahan lama tanggal 23 oktober patung zidane menanduk dada Materazzi mulai dipindahkan pemerintah setempat ke museum dan hingga sekarang patung zidane menanduk dada Materazzi menjadi bagian dari koleksi Museum Arab Museum of Modern Art ,Doha .
patung zidane menanduk menjadi bagian dari koleksi Museum Arab Museum of Modern Art ,Doha .
Demikian artikel tentang patung zidane menanduk dada Materazzi di sadur dari berbagai sumber ,semoga bermanfaat . Anda membutuhkan Jasa pembuatan patung semen replika , jasa pembuatan patung replika olahraga , replika patung pemain sepak bola jangan ragu untuk menghubungi K 17 Cipta Karya pembuat patung online BUKTIKAN.!!!!!